-->
yX Media - Monetize your website traffic with us

Download Advanced SystemCare 7.2.1.434 Free

Advanced SystemCare Free - Cukup satu-klik untuk melindungi, memperbaiki, membersihkan, dan mengoptimalkan PC Anda. Dengan lebih dari 150 JUTA download sejak tahun 2006, fantastis, pemenang penghargaan, gratis software ini perbaikan PC adalah "must-have" alat untuk komputer Anda. Sangat mudah untuk digunakan dan 100% aman tanpa adware, spyware, atau virus.

Download Advanced SystemCare 7.2.1.434 Free

License:
Free
File Size:
47.72 MB
File Name:
advanced-systemcare-setup.exe
OS Support:
Windows XP | 7 | 8 | 8.1 | Server 2003 | 2008 + 64bit
Date Added:
Mar 16, 2014
Homepage:
www.iobit.com


Speeds up PC Performance and Internet Access
Advanced SystemCare 6 tunes up Windows dengan melepaskan built-in kekuatan sistem anda. Hal ini dapat secara dramatis meningkatkan performa sistem dan internet hingga 300%.

Detects More Hidden Problems of PC Security and Performance
Mendeteksi dan analisis keamanan Windows. Scan dan menghapus spyware, adware, dan pembajak dengan database yang up-to-date kami. New Web Protection Surfing menciptakan lingkungan online yang lebih aman dengan mendeteksi situs-situs berisiko dan ancaman lainnya yang dapat membahayakan PC Anda.

One Click to Have Full Range of PC-Care Service 
Merek antarmuka pengguna baru yang dirancang untuk lebih mudah dan sederhana digunakan. Solusi satu-klik baru menyediakan kenyamanan maksimal untuk melakukan perawatan PC yang komprehensif dengan hanya satu klik tombol.


Real-time Optimization with ActiveBoost Function 
ActiveBoost, teknologi yang aktif berjalan di latar belakang, cerdas mengelola sumber daya sistem secara real time, terus mendeteksi sumber daya aktif dan mengoptimalkan penggunaan CPU dan RAM.

Link Download:


Terima kasih, telah menyimak artikel Download Advanced SystemCare 7.2.1.434 Free. Untuk yang ingin mendownload silahkan link ada di atas, semoga bermanfaat dan jangan lupa berkomentar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel